2.9.12

ngapain mereka tidak pedulik sama aku? :(

Ngapain...Bila semua aku rasa seperti lengkap hidupku, tiba-tiba aku terasa terasing. Mengapa mereka pinggirkan aku begitu saja? Begitu mudah aku dibuang ketepian. Terasa kosong. :(

Bakal mentuaku pun seperti bersikap dingin denganku, juga sama ngan dia. Apa mereka tidak lagi mau aku dalam hidup mereka? Apa aku bukan lagi penting bagi mereka? Aku capek memikirinnya... Aku enggak mau terasa kosong beginik, aku mau tega bahagia seperti orang lain. Tak bisakah aku ngecap bahagia seperti orang lain?

Enggak apapa. Kalau dia mau menjauh dariku, aku akan menjauh. Biar dua hati ni rasa sakit menahan rindu. Baru padan muka sama dia. Biar dia rasakan. Huh... Suka buat aku seperti orang luar. Ajun... di mana kau tika aku butuhkan kau... aku perlukan teman untuk berbicara gini, kamu di mana?? :(